Seleb

Rinoa Ungkap Harapan usai Leon Dozan Ditangkap hingga Kini Tersangka, Ungkit soal Ancaman

Rinoa Aurora Senduk mengungkapkan harapannya usai aktor Leon Dozan ditangkap terkait kasus dugaan kekerasan oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Kini Leon Dozan juga telah menjalani masa penahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (17/11/2023). Sementara itu, Rinoa selaku korban mengungkapkan harapannya usai melaporkan Leon.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Rumpi Trans TV, Rinoa yang ditemani ibunya, Yuliana Assad menginginkan Leon jera. Ia berharap putra aktor Willy Dozan dan penyanyi lawas Betharia Sonata ini berubah dan tidak kasar lagi kepada perempuan. "Aku harap Leon bisa jera," jelas Rinoa.

"Leon bisa berubah, nggak kasar lagi, nggak semena mena sama perempuan," lanjutnya. Rinoa Ungkap Harapan usai Leon Dozan Ditangkap hingga Kini Tersangka, Ungkit soal Ancaman Sudah Memaafkan, Rinoa Aurora Ungkap Status Hubungannya Kini dengan Leon Dozan

Pertemuan Perdana Rinoa Aurora usai Leon Dozan Jadi Tersangka, Putra Willy Dozan Minta Dimaafkan Satu Ketakutan Rinoa Aurora Jika Leon Dozan Bebas dari Tahanan, Ungkit Soal Trauma Banjarmasinpost.co.id Perubahan Leon Dozan Usai Ditahan Kasus Penganiayaan Rinoa Aurora, Kini Rajin Ibadah Banjarmasinpost.co.id

Rinoa Aurora dan Leon Kini Satu Keluarga Usai Willy Dozan Mengakatnya sebagai Anak Rinoa Ungkap Larangan Larangan Saat Pacaran dengan Leon Dozan Posbelitung.co Selama setahun menjalin hubungan asmara, Rinoa mengaku susah lepas dari Leon.

Rinoa berulag kali meminta putus setelah menyadari sikap kasar yang kerap ditunjukkan Leon. Namun, dikatakan Rinoa, saat itu Leon selalu mengancam jika dirinya ingin putus. Termasuk Leon selalu mengancam nekat berteriak teriak di tempat umum, agar Rinoa tidak minta putus lagi.

"Aku kan juga beberapa kali minta putus karena kelakuannya, cuman susah keluar dari dia," jelas Rinoa di hadapan Feni Rose selaku host. "Suka mengancam, teriak teriak 'jangan putus ya, aku nggak mau putus, kalau putus aku teriak nih'," "Gitu terus," lanjutnya.

Hingga akhirnya kini, Rinoa dan Leon sudah putus setelah satu tahun menjalin hubungan asmara. Menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rinoa mengaku sudah dua kali mengalami dugaan tindak kekerasan dari pria yang kini sudah jadi mantan kekasihnya itu. Pertengkaran pertama terjadi pada 30 September 2023. Ketika itu keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Lalu pada pertengkaran kedua pada 7 November 2023, Rinoa menyebut sudah putus dari Leon. "Kejadiannya kan udah dua kali ya, yang pertama itu masih pacaran, yang kedua udah putus," ucap Rinoa, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (23/11/2023). "Di video yang beredar (dipiting leher) itu 30 September di Daerah Cinere," lanjutnya.

Rinoa menyebut penyebab pertengkaran pertamanya dengan Leon karena masalah sepele. Bermula dari wanita 19 tahun ini tidak mau mengirimi Leon foto selfie. Lantaran Rinoa merasa kurang bagus untuk berfoto selfie saat itu.

"Sebenernya permasalahannya itu kecil, kejadian (dugaan kekerasan) pertama karena aku nggak mau ngirimin foto. Foto yang aku rasa kurang bagus di situ," jelasnya. Sementara itu, Leon bersikeras meminta supaya Rinoa segera mengiriminya foto. "Aku bilang kita foto lagi aja, dia bilang 'nggak mau foto yang itu aja'." tambahnya.

"Cuma karena foto yang menurut kamu nggak bagus, kamu maunya dihapus aja. Tapi dia tidak mau?" tanya Nassar selaku host meluruskan. "Iya. Foto selfie doang biasa," jawab Rinoa. Lalu saat dugaan penganiayaan kedua pada 7 November 2023, Rinoa mengaku sudah putus dari Leon.

Namun Leon masih tak terima atau cemburu jika Rinoa merespons chat dari pria lain. "Soal Leon cemburu itu terjadi di kejadian kedua. Itu posisinya kita udah putus, Leon datang tiba tiba di tempat aku dan Leon melihat aku merespons chat laki laki lain," jelas Rinoa, dikutip dari YouTube Trans TV Official. Pun dijelaskan Rinoa, posisinya saat itu Leon juga sudah memiliki pacar lagi setelah putus darinya.

Mendapati hal itu, Rinoa merasa heran dengan sikap egois sang aktor. "Padahal posisinya Leon itu udah sama orang lain." "Dia nggak terima, di situ aku heran kenapa Leon egois banget. Leon udah sama orang lain, tapi nggak mau ngelepas aku," jelasnya lagi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *