Seleb

Lepas dari Bayang-bayang Ashraf Sinclair, BCL Ganti Nama Akun Instagramnya Jadi Itsmebcl

Bunga Citra Lestari kini sepenuhnya lepas dari bayang bayang almarhum sang suami Ashraf Sinclair. Hal itu ditandai saat BCL mengubah nama akun Instagramnya menjadi @itsmebcl. Sebelum itu, sudah cukup lama Unge, sapaan akrabnya, menggunakan nama akun @bclsinclair.

Bahkan 4 tahun setelah kematian Ashraf, ia masih menyematkan nama Sinclair di akun Instagramnya tersebut. BCL mengubah nama akunnya jadi @itsmebcl karena dalam waktu dekat akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Kabarnya, mereka menikah pada 2 Desember 2023 di Bali.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana merupakan teman lama. Mereka pernah sama sama mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti. Lepas dari Bayang bayang Ashraf Sinclair, BCL Ganti Nama Akun Instagramnya Jadi Itsmebcl Jerit Hati BCL Hidup dalam Bayang bayang Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana bak jadi Alat Move On Sripoku.com

BAKAL Segera Jadi Nyonya Tiko Aryawardhana, BCL Kini Ganti Nama Akun IG, Hapus Nama Ashraf Sinclair Mengapa Perempuan Sulit Lepas dari Bayang bayang Kekerasan? Bangkapos.com 2 Dinikahi Tiko Aryawardhana, BCL Ganti Nama Akun Instagram, Tak Lagi Sematkan Ashraf Sinclair Sripoku.com

Tiko Aryawardhana diketahui alumni jurusan Ekonomi. Sementara BCL jurusan Manajemen. BCL dan orang tua Tiko ternyata juga bertetangga. Mereka sama sama tinggal di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Kabar kedekatan keduanya menyeruak ke publik saat BCL merayakan ultahnya pada Maret 2023 lalu.

Di ulang tahun yang ke 40 tahun itu, Tiko tampak hadir menemani BCL. Bahkan, Tiko juga sempat ikut merayakan hari ulang tahun ayah BCL. Sayang, BCL cukup tertutup dengan kisah asmaranya. Ia jarang mengumbar kedekatannya dengan sang kekasih.

Tiko Aryawardhana bekerja di bidang wealth management seperti diketahui dari LinkedIn Sementara di bio Instagramnya, Tiko menuliskan beberapa hal tentang dirinya, mulai 'Girl dad, Banker, music & records enthusiast, basketball for sports, bicycle for commuting, loves to eat'. Ia juga menunjukkan kecintaannya terhadap musik.

Di bio Instagram disertakannya link mixcloud miliknya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *