Seleb

Akui Sempat Ingin Hindari Eva Manurung, Jordan Ali: Gue Orangnya Nggak Enakan

Kisah asmara aktor Jordan Ali dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung hingga kini masih menjadi sorotan publik. Meski hubungannya telah kandas, Jordan Ali dan Eva Manurung justru masih berseteru. Hal itu buntut cara dari Jordan Ali mengakhiri hubungannya dengan Eva Manurung yang dinilai tak baik.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (16/1/2024), Jordan Ali mengaku bahwa dirinya sempat mencoba menghindar dari Eva Manurung. Disebutnya, ia merasa tak enak dengan Eva Manurung hingga pada akhirnya mencoba membuka hati dan menjalani hubungan tersebut. "Gue sebenarnya udah menghindar lama, cuman karena gue orangnya nggak enakan."

"Yaudahh deh gue mencoba membuka hati perlahan pelan pelan," kata Jordan Ali. Namun setelah menjalani hubungan tersebut, Jordan malah semakin diserang oleh anak dari Eva, Febby Carol. Akui Sempat Ingin Hindari Eva Manurung, Jordan Ali: Gue Orangnya Nggak Enakan

Jordan Ali Ungkap Sempat Ingin Hindari Eva Manurung, Sebelum Akhirnya Buka Hati Pelan pelan Jordan Ali Tagih Janji Manis Eva Manurung Jordan Ali Ungkap Duduk Perkara Berseteru dengan Kakak Virgoun, Akui Sempat Tolak Cinta Eva Manurung

Jordan Ali Akui Betulan Cinta Eva Manurung, Tegaskan Cinta Tak Pandang Usia Jordan Ali Keluhkan Banyak Tantangan Mencintai Eva Manurung Sosok Berondong Baru Eva Manurung, Gantikan Jordan Ali

Diketahui, Febby Carol merupakan orang yang tegas menentang hubungan ibunya dengan Jordan. "Eh malah semakin kesini gue diserang sama anaknya, salah lagi gue," ujarnya. Diakui aktor 31 tahun itu, ia sudah merasa kesal sejak lama karena hubungannya yang selalu ditentang.

"Itu sebenarnya gue udah ngebatin udah lama," ungkapnya. Meski begitu, Jordan mencoba sabar dan tetap menghargai Eva. "Cuman karena gue nggak enakan, gue hargain Mami," ucapnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Jordan Ali memberikan pesan kepada Febby Carol setelah kini hubungannya dengan Eva Manurung berakhir. Jordan Ali menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi berhubungan dengan ibunda Febby Carol, Eva Manurung. Jordan Ali pun menyebut bahwa Eva Manurung yang memutuskan hubungan asmaranya.

"Nih dengarin baik baik, gue sudah tidak ada hubungan lagi sama nyokap lu." "Nyokap lu sendiri yang mutusin gue," ungkap Jordan Ali, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (14/1/2024). Lantas Jordan membantah soal cara dirinya mengakhiri hubungan yang dinilai tak baik oleh Febby Carol.

Ia juga memiliki bukti chat dari Eva Manurung. "Jadi mohon maaf, bukannya gue yang nggak sopan sama nyokap lu." "Tapi nyokap lu sendiri, masih ada kok chat nya," katanya.

"Apa perlu gue kirim ke elu," imbuhnya. Kemudian, Jordan memberikan pesan kepada kakak dari musisi Virgoun itu. Jordan meminta agar Febby tak lagi mengganggu kehidupannya.

"Ini udah 2024 elu gak usah ganggu ganggu gue lagi, ganggu hidup gue lagi, ganggu percintaan gue" ucapnya. Sebab, kata Jordan, masalah percintaan termasuk dalam urusan pribadinya. Maka dari itu, Jordan tak mau ada orang lain yang ikut campur dalam urusan tersebut.

"Ini rasa hati gue, jangan ikut campur, ini masalah pribadi gue." "Jangan nyuruh nyuruh gue minta maaf sama nyokap lu," ungkapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *