Seleb

Sinopsis Bahubali 1, Film India Tayang di ANTV, Rabu 24 Januari 2024

Inilah sinopsis film Bahubali 1, film India yang tayang di ANTV pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 10.30 WIB dalam program Mega Bollywood. Bahubali 1 menceritakan seorang pemuda jagoan yang mencari jati diri dengan berbalut aksi pengkhianatan dan romantisme. Film Bahubali 1 dibintangi oleh Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty, dan Tamannaah.

Bahubali 1 dirilis pada 10 Juli 2015 dan menuai kesuksesan besar. Bahkan menjadi film India dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa ketiga di seluruh dunia. Film bergenre kolosal ini yang dibuat dalam bahasa Telugu dan Tamil ini akan tayang di ANTV pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 10.30 WIB. Dikutip dari imdb.com , kisah ini diawali dengan seorang wanita bernama Sivagami yang tinggal di Kerajaan kuno Mahishmati, India.

Sivagami melarikan diri dari kejaran tentara kerajaan sembari menggendong bayi. Dalam kondisi lemah dan terseret arus sungai, Sivagami berdoa agar bayi yang dibawanya selamat. Ia pun mengangkat bayi tersebut di atas air, sedangkan badannya tenggelam. Sinopsis Bahubali 1, Film India Tayang di ANTV, Rabu 24 Januari 2024

Sinopsis Film India Bahubali 1, Tayang di ANTV, Rabu 24 Januari 2024 Sinopsis Bahubali The Beginning, Tayang 23 Maret 2024 di ANTV Sinopsis Raees, Tayang 29 Januari 2024 di ANTV

Sinopsis War, Tayang 28 Januari 2024 di ANTV Sinopsis Karan Arjun, Tayang 24 Februari 2024 di ANTV Sinopsis Sangdil Sanam, Tayang 24 April 2024 di ANTV

Penduduk desa setempat yaitu Sanga (Rohini) melihat bayi tersebut dan menyelamatkannya. Sementara Sivagami meninggal dengan jari menunjuk ke puncak air terjun. Sanga adalah istri kepala suku Amburi yang tinggal di pinggir wilayah kerajaan Mahishmati.

Sanga kemudian menamai bayi tersebut Shivudu dan membesarkannya selayaknya putra mereka sendiri. Untuk mencegah siapa pun datang mengambil bayi tersebut, Sanga dan suaminya menutup gua tersebut dengan batu besar. Shivudu tumbuh sebagai anak yang memiliki kekuatan luar biasa dan kerap membuatnya ibunya kesal.

Ia ingin pergi ke perbatasan dengan cara mendaki air terjun dan terus berusaha mencobanya berkali kali meski gagal. Melihat putranya tidak berhenti mendaki, Sanga meminta solusi kepada Swamiji. Swamiji bilang, Sanga harus menuangkan air ke arca/patung lingga sebanyak 116 kali, barulah Dewa Siwa menjawab doanya.

Shivudu yang mengetahui hal tersebut lantas meletakkannya arca/patung lingga di bawah air terjun. Dari atas air terjun, sebuah topeng jatuh ke pangkuan Shivudu. Rupanya, topeng itu adalah milik gadis cantik bernama Avanthika.

Avanthika tergabung dalam kelompok pemberontak yang menentang kepemimpinan Raja Ballaladeva, pemimpin kerajaan Mahishmati. Kelompok tersebut ingin menyelamatkan mantan ratu Devasena yang merupakan ibu kandung Shivudu. Devasena telah dipenjara oleh Raja Ballaladeva selama 25 tahun.

Dalam perjalanannya, Avanthika dan Shivudu saling jatuh cinta. Shivudu hendak membantu rencana Avanthika dengan cara menyelinap ke Mahishmati demi menyelamatkan Devasena. Berhasilkah upaya Shivudu masuk ke kerajaan demi menyelamatkan seorang wanita yang merupakan ibunya?

Apa yang akan terjadi Shivudu jika rencananya ini diketahui Raja Ballaladeva? Saksikan selengkapnya dalam Bahubali 1, film India yang tayang di ANTV pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 10.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *