Seleb

Penjelasan Ibunda Sabda Ahessa soal Anaknya yang Bayar Rp282 Juta ke Wulan Guritno

Nama artis Wulan Guritno dengan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa sempat menjadi sorotan publik. Diketahui sebelumnya, Wulan Guritno sempat menggugat Sabda Ahessa terkait dana talangan renovasi rumah senilai Rp396 juta. Sedangkan permasalahan tersebut kini sudah berakhir damai setelah Sabda Ahessa membayarkannya ke Wulan Guritno.

Namun, Sabda hanya membayarkan Rp282 juta dan tak sesuai gugatan yang dilayangkan Wulan sebelumnya. Dikutip dari YouTube Alvin in Love, Kamis (21/3/2024), ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti menjelaskan soal anaknya yang hanya membayar Rp282 juta ke Wulan. Shanty Widhiyanti mengatakan, bahwa Sabda dan Wulan sempat bertemu untuk meluruskan soal nominal dana.

Disebutnya, Sabda rupanya sudah melunasi sebagian dana renovasi rumah tersebut. "Akhirnya ketemu lagi, begitu ketemu kan tadinya Rp 96 juta, terus ternyata ini enggak, ini Sabda yang udah ngelunasin, ini sudah Sabda bayar," ungkap Shanty. Menko PMK Berharap Pilpres 2024 Hanya Satu Putaran, Anies Baswedan Beri Respons Menohok

Respons Anies Baswedan saat Ditanya Soal Gibran Sebagai Pendamping Prabowo di Pilpres 2024 Anies Baswedan Hormati Respons Surya Paloh terhadap Kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 Kunci Jawaban Post Test Modul 4 Tentang Hukuman vs Konsekuensi vs Restitusi, Topik Disiplin Positif

MK Putuskan Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024, Anies Baswedan: Berikan Kami Waktu Kunci Jawaban Post Test Modul 4 Disiplin Positif: Hukuman dan Konsekuensi Pada akhirnya Sabda pun hanya membayarkan uang tersebut senilai Rp282 juta ke mantan kekasihnya itu.

"Jadi akhirnya ya Rp282 juta," katanya. Sementara itu, Shanty mengakui dirinya tak tahu maksud Wulan yang hingga memutuskan untuk menggugat Sabda. Shanty pun juga menyayangkan sang anak dan Wulan yang tak memberitahu permasalahan terlebih dahulu.

"Nggak paham saya, itu makanya saya WhatsApp Wulan juga kenapa." "Sebetulnya saya menyayangkan dua duanya, bukan hanya Sabda." "Menyayangkan kenapa Wulan sesudah mengajukan gugatan baru WhatsApp saya, kenapa enggak sebelum," ujarnya.

"Jadi dua duanya saya salahin, kenapa sih nggak ngomong," sambungnya. Lebih lanjut, Shanty mengakui dirinya juga sempat sakit hati lantaran diserang oleh netizen buntut gugatan yang dilayangkan Wulan ke Sabda. Hal itu karena Sabda dinilai telah berutang dan memanfaatkan Wulan.

Bahkan Shanty pun hingga diminta oleh netizen untuk segera membayarkan utang tersebut ke Wulan. "Yang bikin sakit hati sebetulnya bukan gugatannya, tapi anggapan netizen, itu saya sakit hati." "Sakit hatinya dibilangin 'Bu bayar tuh utang anaknya, yah morotin janda'," paparnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *