Seleb

Sang Kekasih Bagikan Perbincangan Terakhir dengan Melitha Sidabutar, Akui Tak Ada Firasat

Kekasih dari penyanyi Melitha Sidabutar, Glen Imanuel Sanjaya mengungkap percakapan terakhirnya sebelum ditinggal berpulang selamanya. Dikatakan oleh Glen, dirinya tak merasakan firasat apapun terkait kepergian Melitha Sidabutar. Menurut Glen, didetik detik terakhir, Melitha bahkan sempat mengaku kondisinya lebih sehat setelah beristirahat.

Pengakuan itu dikatakan Glen, dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/4/2024). Feeling enggak ada karena memang minggu malam kami chatting an. Saya pelayanan," ujar Glen. "Melitha cuma bilang 'Ka Glen dedek udah semakin segar. Dedek mau ketemu Ka Glenn besok pagi'," imbuh Glen.

Lebih lanjut, Glen pun kemudian menghampiri rumah Melitha pada Senin 8 April 2024 pagi hari. Berharap dapat bertemu sang kekasih dalam kondisi sehat, namun rupanya ia tak menyangka bahwa Melitha telah berpulang. Chord Gitar dan Lirik Lagu Rohani Kupercaya Ada Mujizat Bagiku Melitha Sidabutar

Lirik Tempat Pertama Sudirman Worship ft Melitha Sidabutar, Lagu Rohani Kristen Reaksi Pendeta Saat Lihat Jasad Melisha Sidabutar Kembaran Melitha Setelah 3 Tahun Dimakamkan Chord Gitar dan Lirik Tuhan Tahu Melitha Sidabutar, Clarisa Dewi, Alvin Christian, Lukas Kusuma

Lirik Lagu Sampaikan Pada Yesus dari Melitha Sidabutar, Dia Mengerti Air Matamu dan Memulihkanmu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sampaikan Pada Yesus Melitha Sidabutar : Dia Mengerti Air Matamu Chord Penolong Yang Setia Melitha Sidabutar: Kau Lebih Tahu Yang Terbaik Bagiku Kau Lebih Sanggup

Firasat Terakhir Yanti Sebelum Dimutilasi Tarsum, Sempat ke Puskesmas, Polisi Akui Kesulitan: Psikis "Jadi kami pagi pagi pikir kami ketemu dengan keadaan (Melitha) yang jauh lebih sehat ternyata dia dipanggil," terang Glen. Meski demikian, Glen merasa bersyukur lantaran ia telah menemani hari hari terakhir Melitha bersama keluarga.

Diakui Glen, dirinya merasa saat itu Melitha masih memancarkan keceriaannya walaupun dalam kondisi masih butuh istirahat. "Iya saya dan keluarga nemenin di rumah, di rumah sakit. "Dia tetap riang seperti biasanya. Dia tetap gembira seperti biasanya aja. Jujur enggak sama sekali (feeling Melitha meninggal),'" tutur Glen.

Di sisi lain, Glen rupanya sudah merencanakan pernikahan dengan Melitha Sidabutar. Rencana menikah tersebut memang telah diungkap keduanya ketika awal menjalin asmara. "Dari awal kita jalan kami berencana menjalani hubungan yang serius," kata Glen.

Kemudian Glenn Immanuel Sanjaya sudah berbicara dengan kedua orangtua untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Keseriusan Glenn Immanuel Sanjaya menikahi Melitha Sidabutar kemudian mendapat respons baik. "Jadi saat udah tanya Tuhan, diskusi dengan orang tua mendukung, kondisi mendukung," ujar Glenn.

"Jadi, bulan januari kemarin kami bicaralah dengan papa mama untuk kami mau ke jenjang yang berikutnya, yang lebih serius dalam Tuhan," sambungnya. Bahkan keduanya berencana untuk melakukan pranikah pada Mei 2024, mendatang. "Jadi memang agendanya kita mesti bulan depan, saya dan Melitha janjian untuk menghadap ke Pdt.Theddi Lusli dari gereja Tiberias untuk minta tolong dibimbing dalam pranikah," ungkapnya.

Namun sayang rencana tersebut kini sirna, Melitha Sidabutar meninggal dunia usai mengalami gagal jantung. Adik kembar Melisha Sidabutar itu meninggal dunia di rumah sakit Eka Hospital Bekasi pada Senin (8/4/2024). Jenazah Melitha sudah dimakamkan dalam satu liang lahad dengan kakaknya di San Diego Hills pada Kamis (11/4/2024)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *