Seleb

Yasmine Ow Enggan Bongkar Alasannya Gugat Cerai Aditya Zoni, Ngaku Tak Ingin Jelekkan sang Suami

Yasmine Ow sudah mantap bercerai dari sang suami, Aditya Zoni. Diketahui, Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Cibinong sejak 8 Mei 2024. Kendati demikian, Yasmine enggan mengungkapkan alasannya menggugat cerai Aditya Zoni.

Yasmine Ow mengaku tak ingin menjelek jelekkan suaminya. "Mohon maaf ya. Saat ini aku enggak bisa kasih statement (alasan bercerai) karena aku nggak pengin menjelekkan Adit," ucap Yasmine, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/5/2024). Tentunya keputusan untuk menggugat cerai bukanlah keputusan yang mudah bagi Yasmine.

Apalagi mengingat bahwa ia sudah memiliki anak yang usianya juga masih kecil. "Ya mungkin banyak ya alasan kenapa aku menggugat cerai. Pasti bukan hal yang mudah tapi alasan aku cukup kuat," terang Yasmine Ow. Siapkan Anggaran Rp 8 Miliar, Badung Angkat Upacara Pitra Yadnya pada PKB 2024

24 Rumah bantuan Gempa di Desa Kabiraan Majene Siap Huni, Telan Anggaran Rp3 Miliar Kunci Jawaban, Apa Upaya Upaya yang Anda Lakukan Untuk Mencapai Tujuan Tindak Lanjut Tersebut? Namun, Yasmine Ow menegaskan hubungannya dengan Aditya Zoni baik baik saja.

Yasmine dan Aditya bahkan masih menjalin komunikasi dengan baik demi anak. "Aku sama Adit hubungannya baik baik saja, kita nggak ada masalah apa apa," terang Yasmine. "Dan anak juga nggak batasi sama sekali untuk dia ketemu," sambungnya.

Sidang cerai perdana Yasmine Ow dan Aditya Zoni telah digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (22/5/2024). Ini merupakan sidang perdana perceraian Yasmine dan Aditya dengan agenda mediasi. Dalam sidang tersebut, Yasmine Ow mendatangi Pengadilan Agama Cibinong.

Tak sendirian, Yasmine datang ditemani tim kuasa hukumnya, Machi Achmad. Mengenakan busana serba hitam mulai dari gamis hingga hijab, Yasmine menebar senyum. Kepada wartawan yang menemuinya, Yasmine Ow tampak enggan untuk diwawancara.

Ia juga langsung berjalan menuju gedung Pengadilan Agama Cibinong dan menuju ruang sidang. Sementara itu, sang kuasa hukum hanya memberikan pernyataan singkat. "Sidang dulu," ucap Machi Achmad.

Adapun rumah tangga Aditya dan Yasmine memang sempat dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan keduanya diisukan akan bercerai. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *