Seleb

Elma Dae Jawab Soal Billboard Wajahnya di Surabaya, Ternyata Bentuk Dukungan Temannya

Wajah Elma Dae muncul dalam sebuah billboard di daerah Surabaya, baru baru ini. Billboard bergambar wajah beserta dengan judul lagu terbarunya yakni 'Pisah Baik baik' merupakan hadiah dari teman temannya. Elma dapat hadiah tersebut sebagai wujud dukungan mereka terhadap Elma yang baru saja merilis single terbaru.

“Oh itu billboard iya aku pastinya kaget, happy, terharu juga," ungkap Elma Dae di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024). Elma juga berharap, orang orang yang mendengarkan dapat mengenal warna Elma sebagai penyanyi dan musisi. “Dengan adanya billboard itu, aku harap teman teman penasaran,” lanjutnya. Ia berharap lagu ‘Pisah Baik Baik’ dapat menemani teman teman dalam keadaan apapun.

“Di saat sedih, senang, galau, patah hati, dimanapun mereka berada. Aku harap lagu ini bisa menemani mereka terus,” ucap Elma. Buruh Ancam Kepung Rumah Pj Gubernur DKI Heru Budi, Ini Kata Kasatpol PP Wartakotalive.com Kasatpol PP DKI Ijinkan Parpol Ambil Bendera yang Sudah Diamankan: Tidak akan Didaur Ulang

Empat Fakta Warga Aceh Tewas Dikeroyok di Tangerang, Beredar Foto dan Video Penyiksaan Korban Cerai, Gideon Tengker Tuntut Harta Rieta Amilia Dibagi 2: Ada 11 Aset Senilai Rp100 Miliar Harta Kekayaan Arifin Arsyad Kajari Bengkayang yang Baru, Punya Aset Tak Bergerak di Pontianak

Fairid Naparin Lantik Beberapa Pejabat Pemkot, Ada Kasatpol PP Kota Palangkaraya Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *