Travel

5 Tempat Sarapan Enak di Bukittinggi, Tawarkan Menu Ketupat Sayur hingga Bubur Kampiun

Berburu sarapan enak di Bukittinggi? Simak rekomendasi berikut. Tercatat ada sederet tempat sarapan enak di Bukittinggi yang patut kamu cobain. Tempat sarapan enak di Bukittinggi ini menyuguhkan beragam pilihan kuliner nikmat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi 5 tempat sarapan enak di Bukittinggi. Simpang Raya Lapangan Kantin menyajikan beragam menu sarapan enak. Buka sejak pukul 05.30 sampai 00.00 WIB, Simpang Raya Lapangan Kantin bisa menjadi rujukanmu ketika ingin mengisi perut.

Tempat Sarapan Enak di Bukittinggi, Tawarkan Menu Ketupat Sayur hingga Bubur Kampiun Tempat Sarapan Enak di Kediri, Tawarkan Menu Soto hingga Pecel yang Legendaris Tempat Sarapan Enak di Semarang yang Sajikan Menu Bubur, Pencinta Kuliner Wajib Coba

Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Balikpapan, Punya Berbagai Menu Makanan! Tempat Makan Bubur Ayam Buat Sarapan Enak di Bandung Rekomendasi 6 Tempat Makan Bubur Ayam Buat Sarapan Enak di Jogja

50 SOAL Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Ulangan/Ujian Semester 2 Kurikulum Merdeka 2024 & Kunci Jawaban Halaman all Daftar menu makanan di Simpang Raya Lapangan Kantin ada banyak dan begitu khas. Ada ayam pop Bukittinggi, rendang, ayam batokok, hingga tunjang.

Lokasinya di Jl. Sudirman No.8, Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Tempat sarapan enak di Bukittinggi yang menggiurkan berikutnya ada Pical Ayang. Lokasinya di Jalan Simpang Atas Ngarai No.37, Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bagi yang mencari referensi tempat sarapan enak khas Minang, Pical Ayang merupakan rujukan yang tepat. Tersedia berbagai makanan buat sarapan enak, mulai dari lontong pical, bubur ketan, hingga bubur kampiun. Bukanya pun begitu pagi lho, mulai dari 05.30 WIB sampai sekira 14.00 WIB.

Apabila tidak ingin makan yang berat, kamu bisa sarapan dengan menu serabi. Tempatnya ada di Jl. Prof. Hazairin, Belakang Balok, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Soerabi Bandung Enhaii menghidangkan menu serabi dengan aneka topping.

Ada topping susu, coklat, nanas, pisang, hingga ice cream. Tak hanya serabi, namun Soerabi Bandung Enhaii juga menyediakan menu sarapan enak, seperti sate, ketupek pitalah, nasi goreng, soto ayam, gado gado, dan masih banyak lagi pilihannya. Tempat makan enak ini bisa dikunjungi mulai pukul 09.00 WIB, dan buka sampai malam sekira jam 22.30 WIB.

Sarapan Pagi Uni Net juga bisa menjadi pilihan tempat sarapan pagi. Tempat makan Sarapan Pagi Uni Net, buka dari jam 05.15 WIB sampai 12.00 WIB. Sarapan Pagi Uni Net menawarkan menu yang bervariasi.

Ada lontong sate hingga ketupat sayur. Lokasi warungnya di Jl. Sutan Syahrir, Sapiran, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Sudah buka sejak pagi hari, Sarapan Pagi Aie Badarun sudah cukup populer bagi masyarakat setempat untuk berburu kuliner.

Opsi pilihan menunya begitu banyak, terlebih lagi ada menu khas yang patut kamu coba. Menu khas Sarapan Pagi Aie Badarun ada nasi sup, bubur kampiun, hingga lontong pical. Lokasinya di Simpang, Aur Tajungkang Tengah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi sarapan enak, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *